Saatnya Move On Dari Yang Lama, Yuk Berburu Travel Gear Idaman !


 

Travel Gear, source here
Saat gue lagi traveling, banyak banget barang yang gue bawa dan packing, mulai dari passport, baju, sampai printilan macam charger dan colokan. Dulu sih, backpack gue masih bagus dan baru, tapi apa daya, berhubung udah dimakan usia, udah saatnya gue kudu melepasnya, move on dan berganti dengan yang baru. 

Eh, ternyata ga cuma backpack, barang gue yang lain juga kayanya udah ga jelas gitu bentuknya, apalagi sepatu trekking gue yang dari tahun 2010 udah “disiksa” habis – habisan buat muncak terus. Duh, budget tipis tapi barang kepengennya diganti terus pakai yang baru *sigh*
 
Pinjam di teman sih bisa aja, tapi apa iya setiap mau jalan, kudu minjam mulu. Kan malu kalau sampai diledekin, “jalan mulu bisa, beli yang baru kok kaga bisa ?!“. Duh, maaf sih, berhubung gue pejalan yang mencoba berhemat alias pelit dan perhitungan terpaksa kalian, sahabat – sahabat gue yang dibikin repot, muahahaha.
 
Tapi, tenang, tahun ini sepertinya gue lagi beruntung dan memiliki budget yang cukup untuk ganti printilan – printilan jalan – jalan gue, ada beberapa barang yang udah masuk wishlist gue sih. Biar pada tahu walaupun ga mau tahu nih gue kasi tahu barang – barang kece idaman gue !
 
Pertama dan terpenting, gue kepengen banget punya Backpack baru ! ga perlu gede – gede, cukup punya kompartemen – kompartemen terpisah dengan resleting masing – masing. Ini penting menurut gue, karena sebenarnya gue paling ga suka tas model carriel, dimana kalau elo mau ambil satu barang, kudu bongkar – bongkar seluruh isi tas gegara kompartemennya cuma satu doang. Ukuran pas masuk bagasi kabin, soalnya tiket promo banyakan tanpa bagasi sih, kalau beli bagasi lagi kan mahal *curhat*. Selain itu, pastinya bahannya harus kuat dan nyaman juga dipakai.
Come to me baby !
Barang kedua yang pengen gue beli, tas selempang atau tas pinggang kecil, tentunya berguna banget kalau elo lagi traveling coy ! buat tempat taruh passport, dompet, atau handphone. Yah, kita udah sama – sama tahu kan, kalau traveling taruh barang di kantung celana itu riskan banget buat dicopet atau terjatuh. Kalau pakai tas pinggang kan aman, bisa tetap terjaga dan disembunyikan dibalik baju atau jaket. Tas pinggang idaman gue sih harus yang keren modelnya, kuat bahannya, dan pas ukurannya, ga kekecilan atau kegedean. 
 

 

Quote di tasnya, bikin tambah keren !

 

 

Ketiga, gue udah kepengen secepatnya ganti sepatu gue yang udah ancur parah. Gue kepengen banget beli sepatu trail running, yang ringan dan kuat, kalau bisa sih waterproof juga. Sepatu idaman gue juga kudu breathable, masalahnya kalau ga breathable berpotensi bikin pengap, kan malu kalau buka sepatu terus semriwing bau kaus kaki bisa bikin pingsan yang lain. 
 
Ketje Parah nih !
 
Itu dia daftar travel gear idaman gue, sekarang masalahnya, mau cari dimana ya ? yang terpercaya, ga mahal, dan ga ribet. 
Berhubung gue anaknya milenial banget dan sedikit pemalas buat jalan keluar rumah terus keliling toko – toko, akhirnya gue coba searching dan ga sengaja gue ngeliat halaman khusus produk EIGER di ZALORA ! wuuih, siapa sih yang ga tahu kualitas produk Eiger yang udah mendunia itu, dan siapa juga sih yang hare gene ga tahu kalau Zalora itu terpercaya buanget dan suka banget ngasi diskon – diskonan ?! 

 

EIGER ada di ZALORA !
Tanpa pikir panjang, gue pun langsung ubek – ubek halaman khusus produk Eiger di Zalora, dan beberapa barang cocok bikin gue jatuh hati ! Pemesanan di Zalora juga ga ribet, pembayaran bisa via transfer bank juga, pengiriman dijamin cepat sampai ! Aah, udah saatnya gue berhenti baper dan meninggalkan printilan – printilan tua gue, gue udah siap move on 🙂
 
Ps : Buat yang penasaran dengan produk Eiger di Zalora, cuss klik aja http://www.zalora.co.id/eiger/
11 thoughts on “Saatnya Move On Dari Yang Lama, Yuk Berburu Travel Gear Idaman !

Tinggalkan Balasan

